Config-ID

HTTP Custom.

Source : Dokumen Penulis
HTTP Custom adalah salah satu aplikasi Android yang banyak dipakai oleh para pecinta Internet Gratis (Gretongers) di seluruh dunia, khususnya di Indonesia.

Atau jika dari Deskripsi Resminya adalah aplikasi lengkap yang memungkinkan Anda menjelajahi internet melalui VPN dan memaksa SSH untuk koneksi internet Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menyesuaikan alamat IP yang Anda gunakan untuk terhubung ke internet, yang ideal jika Anda memiliki VPN dipersonalisasi.

HTTP Custom pertama kali dirilis pada tahun 2018 oleh developer dari Indonesia yang menamakan diri sebagai ePro Dev. Team

Sebelum mempunyai nama HTTP Custom, aplikasi ini mempunyai nama ApkCustom.

Source : Dokumen Penulis
Fungsi Aplikasi HTTP Custom.

HTTP Custom pada dasarnya mempunyai dua fungsi utama :

  • Untuk mengakses website yang diblokir.
    HTTP Custom mempunyai fitur SSH dan OpenVPN Tunneling, termasuk V2Ray, Slow DNS, Psiphon yang dapat dimanfaatkan untuk mengakses website yang diblokir oleh pemerintah maupun operator
  • Untuk mendapatkan akses internet gratis dan untuk mengubah kuota internet tertentu menjadi kuota reguler dengan memanfaatkan bug (celah) dari operator seluler.
Cara Menggunakan Aplikasi HTTP Custom.

Pertama kalian install aplikasi HTTP Custom. Tersedia di Play Store.
Setelah kalian install aplikasinya kalian bisa download confignya diblog ini dan blog ini akan update config secara berkala dan akan selalu fast connected. Setelah memilih config dan download confignya kalian bisa langsung bisa masuk kedalam aplikasi HTTP Customnya. Setelah masuk kedalam aplikasi HTTP Customnya kalian bisa impor confignya dengan cara klik tombol plus (+) lalu kalian klik Open Config. Setelah kalian klik open config kalian klik Open Config, lalu kalian cari direktori tempat penyimpanan config anda. Setelah ketemu si-confignya kalian klik saja confignya, dan nanti ada notifikasi aplikasi HTTP Customnya akan menampilkan Info File Selected = "Nama-Config". Lalu kalian klik connect, lalu tunggu sampai connected. Jikalau connect akan muncul info dari aplikasinya dengan text info HTTP[ Custom Ready To Used.

Download Config Disini.

Source : Dokumen Penulis
Config yang ada diweb ini 100% gratis tanpa bayar. Yang penting jangan di Jual Belikan.

1 komentar untuk "Config-ID"

Posting Komentar

Terima kasih atas Komentar Anda. Kami akan berusaha lebih baik lagi untuk mengupload Artikel.
Admin.