Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 9 - NontonANIME

 Hallo gengs kali ini admin bakal share link untuk nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 9. Baca artikel dengan lengkap agar bisa nonton animenya.

Tokyo Revengers.

Source: Dokumen Penulis

Tokyo Revengers adalah serial anime  dan manga Jepang yang ditulis dan juga diilustrasikan oleh mamang mastah Ken Wakui .

Saat ini, ada dua platform tempat penonton dari Indonesia bisa menonton serial ini. Tokyo Revengers ada di iQiYi dan ada di kanal YouTube Muse Indonesia. Yang tentunya Keduanya gratis, kok. Tetapi selain itu juga ada lagi yang akan admin share kali ini. Baca artikelnya.

Mungkin kalau masalah aksesibilitas, orang pasti akan memilih menonton di Muse Asia karena Muse Asia adalah lisensor Tokyo Revengers buat penonton di Asia Tenggara dan oleh karena itu, Muse Asia paling update. Waktu perilisan Tokyo Revengers tiap minggunya bersamaan dengan waktu perilisannya di Jepang (real time simulcast). Meskipun ada iklannya, masih banyak yang menonton di Muse Asia karena itu yang paling mudah diakses. Ataupun bisa menggunakan Youtube Premium yang harganya lumayan nguras kantong.

Tapi, kalau misalnya Anda nggak suka terlalu banyak iklan yang ada diyoutube, Maka Anda bisa coba nonton di aplikasi iQiYi. Episodenya juga selalu update dan sudah sampai episode terbaru, tapi waktu perilisannya di iQiYi bisa jadi berbeda dengan di Muse Asia dan Indonesia, karena tim iQiYi biasanya harus menyusun terlebih dahulu subtitle-nya terlebih dahulu. Subtitle yang tersedia di iQiYi adalah sebagai bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Alur Cerita.

Source: Dokumen Penulis

Dari segi konsep dan premis cerita dari anime tokyo revengers ini memang sangatlah menarik. Ceritanya memang dikemas dengan cukup sederhana sekali, tentang seorang protagonis yang pengangguran, mengalami kecelakaan di kereta, dan balik ke masa lalu untuk mengubah takdir diri sendiri dan orang lain juga, terutama si Hinata Tachibana, Mantan kekasihnya yang terbunuh akibat ulah Tokyo Manji Gang.

Saat berada di ambang kematian, kejadian aneh menimpa Hanagaki, yaitu malah kembali ke masa lalu dan kembali 12 tahun lalu
di mana ia masih berada di bangku SMP. Ia juga datang ke masa lalu untuk menghancurkan 
Tokyo Manji Gang agar masa depan tetap cemerlang. Lalu, Takemichi pun menyuruh Naoto untuk menjaga dirinya dan sang kakak demi mencegah kematian keduanya di masa depan.

Walau berhasil menyelamatkan Naoto, Hinata tetap tewas di masa sekarang, sehingga Takemichi harus kembali ke masa lalu sekali lagi untuk menyelamatkan Hinata. Lalu, ada salah satu karakter keren yang biasanya orang-orang suka, yaitu Manjirou Sano dan Ken Ryuuguuji.

Mereka merupakan duo orang penting di Geng Tokyo Manji. Namun, ada suatu hal yang membuat Mikey jauh berbeda setelah kematian draken.

Alur cerita yang ikemas dengan cukup sederhana namun konsepnya bisa dibilang cukup unik, tentang gangster Jepang dan time travel.

Link nonton Tokyo Revengers.

Season 2 Episode 9.

Source: Dokumen Penulis

*Pilih yang bisa diakses

Untuk nonton animenya klik link dibawah ini.

Penutup.

Sekian artikel admin tentang "Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 9". Jangan lupa support blog ini dengan cara share keteman-teman kalian. See you.

Tidak ada komentar untuk "Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 9 - NontonANIME"