Singkatan Dari WI-FI Nggak Banyak Yang Tau

 Halo gengs kali ini admin bakalan bahas Singkatan dari WiFi. Mungkin dari kalian banyak yang tidak tahu, maka admin buatkan artikelnya diblog ini. Hanya dengan cara membaca kalian bisa mendapat ilmu yang lengkap. Dan tentunya hanya diblog kesayangan kita ini "NgiritRich". Pantengin terus dan baca artikelnya hingga selesai.

Wi-Fi.

Source : Dokumen Penulis

Wi-Fi adalah teknologi jaringan yang menggunakan gelombang radio untuk memungkinkan untuk transfer data berkecepatan tinggi dengan melalui jarak pendek.

Wi-Fi merupakan teknologi jaringan nirkabel yang bisa diakses pada laptop, komputer, handphone, tablet dan lain-lain tanpa berbasis kabel ataupun  jaringan tanpa kabel untuk mengkonekkannya.

Admin sering sekali menggunakan Wi-Fi untuk membuka aplikasi media sosial, youtube, dan juga untuk mendownload ataupun juga untuk mengupload.

Sejarah Wi-Fi.

Source : Dokumen Penulis

Wi-Fi ditemukan pada pertama kalinya bisa dirilis untuk umum pada tahun 1997, ketika sebuah komite atau komunitas dibuat bernama 802.11.

Wi-Fi sangat berguna dalam kehidupan kita sehari-hari seperti saat kita berada di rumah, kantor, dan juga tempat umum seperti kafe dan bandara, di mana banyak orang yang sangat membutuhkan akses internet nirkabel yang cepat dan simple.

Secara lisannya, Wi-Fi sangat memberikan banyak sekali manfaat dan keuntungan bagi pengguna yang ingin berselancar di internet untuk berinternetan dan berbagi data dengan simple dan juga mudah.

Selain itu juga, Wi-Fi juga memungkinkan juga pengguna untuk mencetak dokumen dari perangkat yang mereka gunakan ke printer nirkabel yang terhubung ke jaringan ataupun Wi-Fi. Hal ini membuat proses mencetak dokumen menjadi lebih mudah, simple, dan efisien.

Fungsi utama dari Wi-Fi ialah untuk berselancar kedunia internet yang sangat terbilang luas. Dengan Wi-Fi kita dapat mengefesienkan sebuah pekerjaan melalui browsing. Dan dapat ngobrol dari orang ataupun saudara yang jauh untuk dihubungi melalui internet Wi-Fi itu sendiri.

WiFi merupakan singkatan dari "Wireless Fidelity" yang berarti adalah jaringan nirkabel.

Mungkin seperti ini yang dapat admin sampaikan di artikel blog kali ini jangan lupa support blog ini dengan cara membagikan blog ini kepada teman-reman kalian. See You.

1 komentar untuk "Singkatan Dari WI-FI Nggak Banyak Yang Tau"

Posting Komentar

Terima kasih atas Komentar Anda. Kami akan berusaha lebih baik lagi untuk mengupload Artikel.
Admin.