Software AntiVirus 2023. Cek Untuk Download Segera - CariTAHU

 Halo temen-temen. Kali ini admin bakal bahas tentang beberapa Software AntiVirus Terbaik di tahun 2023 ini. Software apa sajasih AntiVirus Terbaik dan Recomended ditahun 2023 ini? Simak Artikel berikut ini.

Source : Dokumen Penulis

Mungkin dari kalian pernah mengalami komputer atau laptop yang lemot ataupun Hang saat kita gunakan untuk bermain ataupun juga berinternetan di internet. Ini mungkin dikarenakan oleh Virus yang telah menginfeksi komputer atau laptop temen-temen. Jadi disini admin akan membagikan beberapa AntiVirus yang recomended dan terbaik ditahun 2023 ini.

1. Smadav.

Source : Dokumen Penulis

Smadav ini meupakan perangkat lunak buatan anak Nusantara yang pastinya sangat recomended bagi kalian yang mau scan virus di komputer ataupun laptop kalian. 

Perangkat lunak ini sangat ringan untuk diInstall ke perangkat komputer spesifikasi terendahpun bisa digunakan. Apa lagi dengan fitur yang sangat berlimpah dan yang tentunya bisa kalian dapatkan secara Gratis dan Premium.

2. Avast.

Source : Dokumen Penulis

Siapa sih yang tidak tau dengan software ini. Software ini merupakan Antivirus yang dibilang memiliki fitur yang sangat komplit dan mudah untuk digunakan bagi pemula sekalipun. 

Software ini mampu meningkatkan privasi dan juga keamanan pengguna dengan perlindungan keamanan siber tercanggih dan jaringan pendeteksi ancaman terbesar dunia.

3. Norton 360.

Source : Dokumen Penulis

Norton 360 merupakan software yang dapat menghancurkan virus-virus dikomputer kalian dengan hanya menginstall software ini ke komputer dan laptop temen-temen. Software ini memiliki keamanan yang sangat canggih dan juga fleksibel yang bisa kalian gunakan dengan sangat mudah dan simpel.

Norton 360 adalah software keamanan komputer yang dikembangkan oleh Symantec Corporation untuk sistem operasi Microsoft Windows XP dan juga WindowsVista.

Penutup.

Mungkin sekian artikel dari admin yang seharusnya bisa sangat berguna bagi temen-temen sekalian. Jangam lupa untuk share postingan ini ketemen-temen kalian agar temen kalian tahu. See You.


1 komentar untuk "Software AntiVirus 2023. Cek Untuk Download Segera - CariTAHU"

Posting Komentar

Terima kasih atas Komentar Anda. Kami akan berusaha lebih baik lagi untuk mengupload Artikel.
Admin.